Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LCGC Andalan Pabrikan Mobil untuk Jualan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9937.jpg

    Bandung - Masyarakat termasuk di Jabar sudah mulai akrab dengan kendaraan jenis LCGC, yang irit dan ramah lingkungan.

    Kondisi ini menjadi salah satu andalan dari beragagam produsen mobil di Indonesia untuk meningkatkan penjualannya di Jabar.

    Salah satunya adalah  Suzuki yang kembali memperkenalkan kendaraan LCGC, yaitu Suzuki Kariman Wagon. Tatang Cahyadi, Marketing Manager PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS), main dealer PT SIS area Jabar, berpendapat, Suzuki Karimun Wagon menjadi back bone Suzuki dalam pasar otomotif nasional.

    "Sampai September tahun ini Suzuki Karimun Wagon mencapai 798 unit. Untuk memperkuat penetrasi pasar kami rilis Suzuki Karimun Wagon R. Hingga akhir tahun, di Jabar, untuk seluruh tipe Suzuki Wagon R,

    penjualannya mencapai 972 unit. Sementara untuk tipe Suzuki Karimun Wagon R-GS, proyeksi penjualannya tahun ini sebanyak 50-90 unit," kata Tatang.

    Selain Suzuki Karimun terkini, guna memperkuat pasar sekaligus mendongkrak kinerja penjualan, pihaknya pun merilis varian terbaru lainnya, yakni Suzuki APV Luxury.

    Selama 2014, di Jabar, penjualan seluruh tipe Suzuki APV mencapai 1.018 unit. Hadirnya APV Luxury, membuat  optimis bahwa proyeksi penjualan APV, yang mencapai 1.745 unit, dapat terealisasi. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus