Buka Masa Orientasi, Danseskoau Ajak Pasis Tumbuhkan Jiwa Korsa

Diterbitkan

Kamis, 19 Januari 2023

Penulis

penSESKOAU

|

penSESKOAU

47 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Minggit Tribowo, mengajak seluruh Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 untuk menumbuhkan jiwa korsa, solidaritas, dan soliditas, saat membuka masa orientasi pengenalan lembaga dan lingkungan Seskoau di Lapangan Widya Ambara, Seskoau Lembang, Selasa (17/1/2023).
 
Menurutnya hal tersebut penting diwujudkan karena sebelas bulan menjalani pendidikan merupakan waktu yang cukup panjang, sehingga membutuhkan rasa kebersamaan, senasib sepenangungan, dan menciptakan suasana kekeluargaan agar dapat saling menghargai serta menghormati satu dengan lainnya.

“Semakin kompak, maka semakin mudah menjalani pendidikan di Seskoau ini,” katanya.

Melalui masa orientasi ini, lanjut Danseskoau, para Pasis diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan pendidikan, mengenal para pejabat, Dosen, Patun, dan staf Seskoau untuk mendukung proses belajar mengajar. 

“Untuk itu, saya mengajak kalian semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena di sinilah salah satu tempat bagi kalian untuk dapat meningkatkan kualitas diri,” ujarnya.

Turut hadir Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, para pejabat, dosen dan Patun Seskoau. (penSESKOAU/UPI)

Editor: UPI

Berita Terkait