GPR Widget

Bupati Ciamis Lantik 49 Pejabat pada Jabatan Administrator, Pengawas, dan  Kepala Sekolah

Diterbitkan

Rabu, 22 Juni 2022

Penulis

Penulis: Diskominfo Kab. Ciamis

|

Peliput: Diskominfo Kab. Ciamis

158 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. CIAMIS - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya hari ini secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 49 Pejabat pada Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Guru yang diberi Tugas Sebagai Kepala Sekolah di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis Rabu (22/06/2022).

Dari 49 pejabat tersebut, sebanyak 30 pejabat dilantik untuk jabatan Kepala Sekolah, 14 jabatan Administrator, dan 5 pejabat untuk jabatan Pengawas.

Bupati Ciamis mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Bupati Herdiat meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga amanah yang diberikan, mengingat ASN memiliki tugas melayani masyarakat.

“Tingkatkan kinerja bapak ibu dengan baik terus fokus, sehingga maju mundurnya Ciamis tergantung kita semua sebagai ASN,” ujarnya.

Bupati Herdiat memaparkan bahwa dari 406 halaman yang terangkum dalam visi misi Kabupaten Ciamis saat ini jika diringkas maka akan menghasilkan 3 (tiga) hal utama.

Hal utama tersebut menurut Bupati Herdiat adalah Bupati ingin masyarakatnya sehat, masyarakatnya pandai, dan masyarakatnya memiliki daya beli yang meningkat.

“Dari 406 halaman yang merangkum visi dan misi, sebenarnya menghasilkan 3 hal utama saya ingin masyarakat Kabupaten Ciamis sehat, pandai, dan memiliki daya beli semahal apapun barang pokok masyarakat,” ucapnya.

“Yang saya tekankan tolong layani masyarakat dengan baik, dengan ramah dan santun. Tingkatkan kesadaran dan kecintaan terhadap negara,” ujarnya. (rdp*)

Editor: rdp

Berita Terkait

Ilustrasi Perangkat Tidak Mendukung

Perangkat Anda belum didukung

Saat ini portal jabarprov.go.id hanya bisa diakses melalui PC/Laptop. Nantikan pengembangan versi web mobile dari portal jabarprov.go.id dalam waktu dekat!