Danseskoau: Potensi dan Talenta Kepemimpinan Harus Terus Ditingkatkan

Diterbitkan

Senin, 6 Februari 2023

Penulis

PenSeskoau

|

PenSeskoau

237 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Jiwa kepemimpinan secara alami sudah tertanam dalam diri setiap Pasis, potensi dan talenta kepemimpinan tersebut harus terus diperkuat dan ditingkatkan sebagai upaya mempersiapkan diri sedini mungkin guna menghadapi tugas dan tanggung jawab di masa mendatang.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., saat menutup Latihan Kepemimpinan Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (2/2/2023).

Selama dua hari pelaksanaan yang dipandu Bapak Samsul Rahman, M.A., beserta tim LPK Lumosa, Danseskoau melihat seluruh Pasis dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang dikemas secara menarik, kreatif, dan out of the box dalam bentuk training.

“Materi yang diberikan sangat lengkap dan menarik untuk menggali kualitas kepemimpinan dan ini adalah bekal yang sangat baik bagi kalian sebagai generasi penerus,” ujar Wadan Seskoau.

Berakhirnya latihan ini bukan menjadi akhir bagi para Pasis untuk berlatih, lanjutnya, melainkan awal dalam mengasah jiwa kepemimpinan karena setelah selesainya pendidikan Seskoau, kualitas kepemimpinan yang dimiliki akan menentukan kemajuan satuan.

“Jadikan pendidikan di Seskoau ini sebagai wadah pembelajaran untuk menjadi seorang pemimpin yang baik,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan ini Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen dan Patun Seskoau. (PenSeskoau)

Editor: Admin

Berita Terkait