Danseskoau Saksikan Live Perform Paramartha Band Seskoau

Diterbitkan

Sabtu, 19 November 2022

Penulis

PenSeskoau

|

PenSeskoau

74 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Kakordos Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen, dan Patun Seskoau menyaksikan live perform Paramartha Band Seskoau di Tenda Biru Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (18/11/2022).

Paramartha Band dengan formasi tahun 2022 diawaki oleh vokalis Kapten Sus Andrew Sirait dan Serda Nyi Arda Pentury, lead guitar Letkol Adm Asep Opik, guitar II Sumarsono, bassist Tia Gustiana dan PNS Friandi Langi sebagai drummer yang akan mengikuti ajang tahunan Festival Band TNI Angkatan Udara pada 23 November mendatang di Mabesau, Cilangkap, Jakarta.

Patun Kelompok Seskoau Kolonel Lek Edwin Yuandra selaku manager Paramartha Band mengatakan bahwa latihan demi latihan telah dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan harapan dapat berkontribusi secara maksimal dalam festival band.

“Terima kasih Komandan beserta para pejabat atas support dan motivasinya kepada personel band dan mohon doanya agar kami bisa menampilkan yang terbaik nantinya,” ujarnya.

Apresiasi dan rasa kagum disampaikan Danseskoau saat melihat penampilan Paramartha Band membawakan lagu “Pesawat Tempur” (Iwan Fals) serta “Dan Bernyanyilah” Musikimia Band).

“Baru terbentuk dalam formasi baru di tahun 2022, namun dapat menyuguhkan penampilan yang luar biasa,” katanya merasa kagum.

Teruslah berlatih, lanjutnya, untuk dapat menampilkan performa terbaik dalam setiap kesempatan, khususnya saat Festival Band TNI Angkatan Udara mendatang, dengan mengeluarkan seluruh potensi dan talenta yang dimiliki setiap personel band.

Nervous itu wajar, tapi pasti bisa diatasi dengan sering latihan dan menguasai panggung disertai rileks juga jangan kaku agar mampu membawa mood atau suasana penonton menikmati lagu yang disajikan oleh kalian,” ujarnya.

Sebelum menutup performa Paramartha Band, Manager Band didampingi Koordinator  Band Kolonel Pas Dadik Setyawan menyampaikan beberapa saran dan masukan untuk meningkatkan kualitas penampilan. 

Editor: Admin

Berita Terkait