GPR Widget

Ini Pesan Pj. Bupati Dani Ramdan pada Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Diterbitkan

Rabu, 17 Agustus 2022

Penulis

(Diskominfo Kab. Bekasi/Fauziah Ismi)

|

(Diskominfo Kab. Bekasi/Fauziah Ismi)

28 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BEKASI - Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan berpesan kepada peserta upacara untuk selalu meneladani perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan RI dengan  mengisinya dengan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat .

"Kemerdekaan kita ini direbut. Bukan diberikan hadiah. Korban jiwa, harta dari para pejuang demikian besar, maka kita generasi penerus ini mempertahankan dan mengisi dengan pembangunan, dan semangat tersebut harus diimplementasikan sebagaimana slogan Bekasi Makin Berani," tegas Dani Ramdan (17/08/2022).

Dani menuturkan peringatan HUT RI yang dirayakan setiap tahun tidak hanya menjadi rutinitas dan kemeriahan sesaat, tetapi yang lebih penting menurutnya mesti dijadikan momemtum bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan terbentuknya Kabupaten Bekasi.

"Kemudian komitmen untuk mengevaluasi diri dari perayaan tahun kemarin ke hari ini, apa yang sudah kita perbuat dan kemajuan yang kita peroleh, itu yang penting dari setiap peringatan hari jadi dan HUT RI," ungkapnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi di HUT RI ke-77 ini terus menekankan kepada empat prioritas programnya yang berkaitan dengan infrastruktur, pembangunan SDM, pemulihan ekonomi, dan reformasi birokrasi. 

Editor: admin

Berita Terkait