Melalui Lomba Kontes Anak Sholeh (KOAS) TP-PKK Kabupaten Bogor Ingin Lahirkan Generasi Akhlakul Karimah 

Diterbitkan

Kamis, 16 Maret 2023

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

1 rb kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menyelenggarakan Lomba Kontes Anak Sholeh (KOAS) Tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023 yang berlangsung di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Bogor, Rabu (15/3/2023). 

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya melahirkan generasi yang akhlakul karimah serta mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor Berkeadaban.

Dalam lomba KOAS ini ada tiga kategori yang dilombakan yakni kategori Tahfidz Juz 30, kategori lomba Pildacil dan kategori lomba Adzan. Berdasarkan hasil perlombaan, berikut para pemenang lomba, terbaik bidang tahfidz juz 30 Aliza Putri Andrian Kecamatan Cigombong dan Nadina Bilqis Nasution Kecamatan Parung. 

Kemudian untuk kategori terbaik Adzan yakni Safiq Fawwaz Al Farizi dari Kecamatan Nanggung dan kategori terbaik Pildacil yaitu Siti Fatimah Az-Zahra dari Kecamatan Megamendung.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan bahwa lomba KOAS dilakukan sebagai upaya untuk menggali potensi anak-anak di Kabupaten Bogor menuju terwujudnya generasi yang berakhlakul karimah. 

"Anak-anak dapat mengasah rasa percaya diri mereka karena mereka akan berkompetisi, mengasah bakat dan kemampuan sehingga dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan generasi muda," ungkap Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Editor: Purnomo

Berita Terkait