Meski PPKM Berakhir, Bupati Garut Ajak Warganya untuk Melaksanakan Vaksinasi

Diterbitkan

Kamis, 19 Januari 2023

Penulis

Rilis Humas Pemdakab Garut

|

Rilis Humas Pemdakab Garut

77 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT - Bupati Garut Rudy Gunawan mengajak warga Kabupaten Garut melakukan vaksinasi khususnya vaksinasi booster yang dilaksanakan setiap akhir pekan di Gedung Pendopo Garut. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Garut di Lapang Sekretariat Daerah Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (18/1/2023).

"PPKM sudah dihentikan oleh pemerintah, tetapi melalui Dinas Kesehatan menyelenggarakan vaksin setiap akhir pekan di Pendopo. Kita akan berikan makanan ringan untuk yang datang ke Pendopo, " ujarnya

Ia mengatakan, di gerai vaksin kali ini dosis yang diberikan sama dengan vaksinasi sebelumnya, yaitu untuk dosis 1, dosis 2, dosis booster 1 dan dosis booster 2 yang bisa dilaksanakan pada akhir pekan di Gedung Pendopo Garut. 

"(Pelaksanaannya) dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB, ayo datang ke Pendopo. Divaksin supaya kita lebih sehat. Mantap!," ucapnya. 

Meskipun PPKM sudah dicabut, pemerintah pusat termasuk Pemdakab Garut masih gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat, guna menekan terus angka kasus COVID-19 di Kabupaten Garut. Oleh karenanya, Bupati Garut menyarankan masyarakat untuk melakukan vaksin secara bertahap. (rdp*)

Editor: Rdp

Berita Terkait