GPR Widget

Pj. Bupati Dani Ramdan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bawa Kabupaten Bekasi Lebih Baik

Diterbitkan

Rabu, 17 Agustus 2022

Penulis

(Diskominfo Kab. Bekasi/Fauziah Ismi)

|

(Diskominfo Kab. Bekasi/Fauziah Ismi)

32 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BEKASI - Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin prosesi upacara pringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat (17/8/2022).

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengatakan, pada tahun ini peringatan HUT Kemerdekaan RI bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hal itu sebagai salah satu keyakinan, spirit Indonesia yang telah mampu bangkit dan pulih dari keterpurukan yang dialami selama dua tahun terakhir akibat pandemi COVID-19.

“Pada beberapa tahun terkahir ini semua elemen masyarakat merasakan dampak yang masif, baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal itu akibat karena pandemi COVID-19, namun saat ini kita semua bisa pulih dari keterpurukan tersebut, oleh karena itu mari kita sama-sama bangkit membangun bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi,” kata Dani.

Dani juga mengungkapkan dengan semangat juang masyarakat Kabupaten Bekasi, pihaknya yakin bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi memiliki jiwa-jiwa pejuang dan memiliki spirit para pahlwan kemerdekaan.

“Di Kabupaten Bekasi ini memiliki pemuda pemudi yang berbakat, hal itu terbukti dari hasil yang telah ditunjukkan oleh para pemuda pemudi dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi melalui perhelatan kompetisi akbar, baik secara nasional sampai internasional,” ungkapnya.

Oleh karena itu Dani Ramdan meminta di momentum HUT RI yang ke-77 ini untuk sama-sama membangkitkan kemauan, asa, semangat bersama untuk bisa terus maju dengan cara menunjukkan kemampuan, bahwa seluruh elemen masyarakat bisa membawa Kabupaten Bekasi, lebih hebat, lebih maju, aman sejahtera dan makin berani. 

Editor: admin

Berita Terkait