Plt Bupati Bogor Lepas 750 Orang Penggembira Muktamar ke Surakarta 

Diterbitkan

Sabtu, 19 November 2022

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

74 kali

Berita ini dilihat

1 kali

Berita ini dibagikan

 

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan melepas 750 orang penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 ke Kota Surakarta, yang digelar di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jum'at (18/11/2022). 

Iwan mengaku berbahagia karena bisa bersilaturahmi sekaligus mengantar peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ke Surakarta.

"Semoga muktamar nanti berlangsung lancar dan sukses  untuk semakin mengokohkan peran organisasi Muhammadiyah dalam membangun kemajuan umat dan bangsa dengan semangat Islam rahmatan lil alamin yang senantiasa merekatkan ukhuwah, persaudaraan dan merawat kebhinekaan," katanya.

Ketua Panitia Mohammad Gofar mengapresiasi atas dukungan Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor serta jajaran Polres Bogor yang telah mendukung Muktamar Muhammadiyah dan berkenan melepas 750 orang peserta muktamar.

"Ada delapan orang yang diutus dan mendampingi 750 penggembira muktamar. Sekali lagi kami haturkan terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor dan tentu saja Kapolres yang sudah memberikan fasilitas semoga keberkahan melimpah kepada kita semua khususnya buat warga Muhammadiyah, yang paling penting warga Kabupaten Bogor. Kami warga Kabupaten Bogor akan membawa nama baik warga Kabupaten Bogor," ucapnya. (Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI)

Editor: Upi

Berita Terkait