GPR Widget

Sukses Gelar Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak, Plt. Bupati Bogor Apresiasi Kinerja Dispora

Diterbitkan

Jumat, 5 Agustus 2022

Penulis

(Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor/Fauziah Ismi)

|

(Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor/Fauziah Ismi)

9 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

 

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, yang disampaikan langsung melalui kegiatan silaturahmi dengan pengurus/petugas Stadion Pakansari, Kamis (4/8/2022). 

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan atas suksesnya penyelenggaraan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak dengan jumlah 2.022 peserta dari seluruh SSB yang ada di Bogor pada perhelatan Final Nusantara Open beberapa waktu lalu. 

"Melalui kegiatan ini saya ingin berkumpul mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah menyukseskan kegiatan rekor Muri dan Nusantara Open beberapa waktu lalu. Saya nilai event kemarin berakhir dengan  sukses di Stadion Pakansari ini," ungkap Plt. Bupati Bogor. 

Lebih lanjut Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap, Stadion Pakansari menjadi pusat kegiatan olahraga karena banyak manfaat positif yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya kegiatan Rekor Muri juggling bola terbanyak beberapa waktu lalu. 

"Warga masyarakat Bogor yang diundang melalui Sekolah Sepak Bola sangat gembira dan bangga bisa tampil di stadion kebanggaan kita dan dijadikan penyelenggaraan Rekor Muri, saya nilai semua sukes. Marwah sepak bola di Bogor ini sangat luar biasa, Alhamdulilah harus bersyukur mudah-mudahan Bogor ini bisa jadi pusat olahraga nasional" tuturnya. 

Dirinya juga menghimbau agar semua pihak dapat menjaga sarana prasarana Stadion Pakansari dengan baik. Mulai dari kebersihan, keamanan, fasilitas dan lainnya. 

"Mudah-mudahan event di Bogor bisa membawa berkah dan manfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Tetap profesional dalam menjalankan tugas, jaga keamanan, kebersihan, rawat dengan baik, jadikan stadion kebanggaan kita aman dan familiar bagi para tamu juga seluruh masyarakat Kabupaten Bogor," jelasnya.

Editor: admin

Berita Terkait