Tingkatkan Layanan Informasi Kesehatan, Sekda Kabupaten Bogor Sambut Baik Peluncuran Website IDI

Diterbitkan

Minggu, 20 November 2022

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

226 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menyambut baik peluncuran website Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bogor, demi meningkatkan layanan informasi kesehatan yang valid.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Peringatan HUT Ke-72 IDI Cabang Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Ahad (20/11/2022).

“Saya menyambut baik peluncuran website IDI cabang Kabupaten Bogor, untuk memberikan info kesehatan yang valid dan terpercaya bagi masyarakat,” katanya.

Burhanudin menjelaskan, transformasi digital kesehatan menjadi keniscayaan di era 4.0 agar berdaya saing dan mampu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Dirinya berharap website IDI dapat terintegrasi dengan Diskominfo, agar semakin luas diakses oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat HUT ke-72 bagi seluruh jajaran pengurus, serta seluruh anggota IDI Cabang Kabupaten Bogor. Semoga IDI semakin maju dan mandiri sebagai organisasi profesi dokter yang profesional dan sejahtera,” ujarnya.

Ia menambahkan, usia 72 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk sebuah organisasi profesi, kita berharap IDI Kabupaten Bogor mampu memadukan segenap potensi dokter, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran.

“Semakin erat bersinergi bersama pemerintah dan stakeholder kesehatan lainnya dalam pembangunan kesehatan agar lebih resilient demi meningkatnya derajat kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” imbuhnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua IDI dr. Kornadi dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Mieke Kaltarina. (rdp*)

Editor: rdp

Berita Terkait