GPR Widget

Tingkatkan Performa, DWP Kota Pekanbaru Bertukar Informasi Ke DWP Kabupaten Bogor

Diterbitkan

Sabtu, 17 September 2022

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

311 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Bertukar informasi guna meningkatkan performa Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru, pihaknya lakukan kunjungan kerja ke Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin di Gedung Serbaguna I Setda, Jumat (16/9/22).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengapresiasi atas kepercayaan DWP Kota Pekanbaru untuk bertukar informasi ke DWP Kabupaten Bogor.

“Selamat studi banding, prinsipnya kalau ada yang baik silahkan saling bertukar pengalaman, sehingga bisa saling mendorong satu sama lain,” tuturnya.

Burhanudin menyatakan , DWP merupakan istri para ASN yang hampir semua menjabat di Perangkat Daerah. Untuk itu kehadiran DWP diharapkan dapat membantu para suami dalam menjalankan tugas kedinasan sehingga baik sistem dan subsistem kedinasan bisa berjalan dengan optimal.

Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati menyatakan, terima kasih atas kehadiran DWP Kota Pekanbaru.

“Momentum ini menjadi sarana ajang silaturahmi dan berbagi informasi serta inovasi,” ungkapnya.

Ketua DWP Kota Pekanbaru, Fitri Yani Jamil menerangkan, per Januari 2021 pihaknya dipercaya sebagai Ketua DWP Kota Pekanbaru, beberapa kegiatan telah dilakukan mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, dan lainnya.

“Untuk mengoptimalkan peran dan fungsi DWP Kota Pekanbaru sebagai mitra pemerintah, maka kunjungan kerja itu dipandang perlu, salah satunya ke DWP Kabupaten Bogor,” imbuhnya. (rdp*)

 

Editor: Rdp

Berita Terkait