Wabup Garut Hadir Di tengah-tengah Masyarakat untuk Tampung Aspirasi hingga Berdiskusi

Diterbitkan

Rabu, 31 Mei 2023

Penulis

Diskominfo Garut

|

Diskominfo Garut

414 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, melakukan kunjungannya di wilayah selatan Garut. Ia hadir di tengah-tengah masyarakat Kampung Cibala, Desa Maroko, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Selasa (30/05/2023) malam untuk mendengarkan aspirasi hingga berdiskusi secara langsung dengan masyarakat.

Wabup Garut menerima berbagai aspirasi berbagai hal dengan masyarakat, mulai dari bantuan yang diberikan oleh pemerintah, karang karuna di desa, hingga berkaitan dengan perbaikan jalan.

Wabup Garut mengajak masyarakat untuk bangkit pasca diterpa wabah Pandemi COVID-19 yang melanda beberapa daerah termasuk Kabupaten Garut.

"Kita punya keinginan untuk bangkit, keinginan untuk bisa kembali menjalani kehidupan paling tidak sama dengan seperti sebelum COVID-19 bahkan harus lebih bagus lebih baik, karena dunia sekarang sedang krisis pangan," ujarnya.

Kebangkitan itu, imbuhnya, harus dimulai dari kebangkitan setiap orang, sehingga ia bangga ada beberapa anak daerah yang memiliki cita-cita untuk membangun kebangkitan.

"Jadi harus punya cita-cita yang dalam aplikasinya adalah bagaimana memajukan dan mensejahterakan masyarakat," ucapnya. 

Editor: (rdp*)

Berita Terkait