Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Index Berita

    blog image

    Sembako Murah Dijual di Halaman Parkir Barat Gedung Sate

    BANDUNG- Ingin membeli sembilan bahan pokok (sembako) dengan harga murah? Datanglah ke Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Selama sehari ini, tanggal 31 Januari 2011, di tempat tersebut digelar Bazzar Murah Kebutuhan Masyarakat. Pembukaan Bazzar Murah Kebutuhan Masyarakat tersebut dilakukan secara bersamaan dengan Launching Raskin (Beras untuk Keluarga Miskin) Tahun 2011 oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan.

    read more
    blog image

    Ajip Rosidi Terima Gelar Doktor HC Dari Unpad

    BANDUNG – Budayawan Ajip Rosidi, menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Padjadjaran. Gelar  Doktor HC yang diberikan pada Ajip, dalam bidang ilmu Budaya. Pemberian gelar berlangsung dalam sidang terbuka senat Universitas Padjadjaran yang dipimpin langsung Rektor Unpad Prof. Doktor Ganjar Kurnia, di Aula Sanusi Hardjadinata kampus Unpad Jl Dipatiukur Bandung, Senin (31/1). Dalam orasi ilmiahnya Ajjip Roidi mengangkat tema tentang kiprah Urang Sunda di Indonesia.

    read more
    blog image

    Raskin 2011 Jabar Meningkat 5 Persen Lebih

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta kepada semua pihak untuk senantiasa memperhatikan kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas). Hal itu ditegaskan khususnya kepada jajaran OPD terkait Provinsi Jawa Barat, Perum Bulog, BUMD dan Asosiasi Perdagangan Ritel Indonesia Jawa Barat. Apalagi bila hal itu terkait dengan penanganan kepokmas sebagai upaya penanggulangan kemiskinan. Sebagaimana dimaklumi, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menanggulangi kemiskinan secara terpadu, komprehensif dan berkelanjutan yang dikemas melalui program penanggulangan kemiskinan. Bagian yang nyata adalah percepatan distribusi Program Beras Miskin (Raskin) tahun 2011 tingkat Provinsi Jawa Barat. Apalagi tahun 2011, pagu alokasi Raskin Jawa Barat meningkat 5,56 persen.

    read more
    Display: Kategori: Bulan: Tahun: