Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur resmikan dimulainya Pembangunan BICC

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kamis (21/2) meresmikan dimulainya pembangunan Bandung International Convention Centre(BICC) bersama-sama dengan Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanagara, Direktur Utama PT Tritunggal Lestari Makmur, F. Teguh Satria dan  Kadisparbud Kota Bandung. Bangunan BICC terletak di Jl. Dipenogoro bersebelahan dengan Lapangan Gasibu, Kantor Inspektorat Prov. Jabar dan Gedung DPRD Prov. jabar yang baru. Peresmian ditandai penekanan sirine secara bersamaan dan sekaligus pengecoran tiang pancang dasar.

    Gubernur Jabar dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya, "akhirnya Jawa Barat mempunyai tempat yang representatif untuk tempat promosi potensi Jawa Barat". Saya berharap bangunan ini tidak saja memperhitungkan dari aspek konstruksi, tapi juga arsitekturnya, sehingga keindahannya akan menjadi kekayaan Jawa Barat. Menurut, Dirut PT Tritunggal Lestari Makmur, Teguh Satria bahwa arsitektur bangunan BICC akan mengikuti keindahan bangunan sekitarnya seperti gedung Sate, sehingga akan menjadi satu kesatuan. 

    Berita Foto Terkait

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_91.png banner_85.png banner_95.png banner_86.png banner_99.png banner_93.png banner_89.png banner_87.png banner_96.png banner_90.png banner_97.png