Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deklarasikan Kampanye STMBM

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendeklarasikan Program Kampanye "Sanitasi Total Berbasis Masyarakat atau STBM". Acara yang dikemas dengan Pagelaran Seni Angklung "Karatagan Sanitasi, Rempug Gawe Pikeun Jawa Barat" itu digelar di Saung Angklung Ujo, Padasuka, Kota Bandung, Kamis (5/9) pagi. Hadir sejumlah kepala daerah atau yang mewakili.

    Sebelum Penandatanganan deklarasi terlebih dahulu dibacakan isi deklarasi oleh Sekda Pemkab Sumedang sebagai wakil daerah lainnya. Setelah itu Gubernur Ahmad Heryawan disaksikan perwakilan Pemkab/Ko di Jawa Barat melakukan penandatanganan deklarasi. Isinya meliputi tiga point. 1. Menggalang peningkatan akses sanitasi melalui koordinasi, sinkronisasi kebijalan, perencanaan, penganggaran dan implementasi. 2. Menggerakan dan mengoptimalkan peran masyarakat dengan strategi STBM. 3. Menggalang kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan akses sanitasi.

    Berita Foto Terkait

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_87.png banner_91.png banner_85.png banner_93.png banner_89.png banner_96.png banner_97.png banner_86.png banner_95.png banner_99.png banner_90.png