Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Jabar Siap Untuk Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019 Besok

    Jabar Siap Untuk Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019 Besok

    BANDUNG - Persiapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memfasilitasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemdaprov Jabar 2019 yang digelar besok Rabu 29 Januari 2020 telah dilakukan dengan baik. Hal tersebut dibuktikan dengan sudah siapnya ratusan perangkat komputer dan server di area tes. Peserta yang datang akan diarahkan oleh panitia agar mengikuti panduan alur sebelum tes berlangsung.

    Read more
    Pemda Provinsi Jabar Komitmen Tangani Banjir Bandung Selatan

    Pemda Provinsi Jabar Komitmen Tangani Banjir Bandung Selatan

    KAB. BANDUNG -- Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) terus berupaya menangani dan mengendalikan banjir, serta pemenuhan kebutuhan pengungsi di Kabupaten Bandung. Demikian dikatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (28/1/20). "Ketua RW ketua RT menyaksikan bahwa usaha dari pemerintah juga dilakukan setiap saat. Kami tidak tinggal diam, tetapi kalau disebut 100 persen bebas saya kira tidak boleh takabur lah," kata Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil.

    Read more
    Wagub Jabar Tinjau Banjir Kabupaten Bandung

    Wagub Jabar Tinjau Banjir Kabupaten Bandung

    KAB. BANDUNG -- Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meninjau lokasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (28/1/20). Selain itu, Uu menyerahkan bantuan logistik untuk penanganan banjir dan pengungsi. Dalam kegiatan tersebut, Uu mendengarkan semua keluhan dan permintaan dari masyarakat terdampak banjir. Mulai dari bantuan logistik sampai sarana dan prasarana yang diperlukan.

    Read more
    Hari Gizi Nasional Atalia Promosi Sarling, Omaba, Kekasih Juara ke Istri Wakil Presiden

    Hari Gizi Nasional Atalia Promosi Sarling, Omaba, Kekasih Juara ke Istri Wakil Presiden

    JAKARTA - Memperingati Hari Gizi Nasional, Bunda PAUD Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil mempromosikan tiga program anti - stunting pada Festival Anak Ceria & Talk Show "Kenali Stunting dan Cara Mencegahnya" di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/20). Hadir dalam acara itu istri Wakil Presiden RI Wuri Estu Handayani Ma'ruf Amin dan istri Gubernur DKI Jakarta sekaligus Bunda PAUD Fery Farhati Ganis Anies Baswedan. Atalia menjelaskan, Pemda Provinsi Jawa Barat memiliki tiga program menanggulangi stunting atau kecebolan pada anak. Yakni Ojek Makanan Balita (Omaba), Siaran Keliling (Sarling) dan Kekasih Juara (Konseling Silih Asih Juara). "Program cegah stunting ini sudah dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sejak 2018 lalu. Kami bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya stakeholders yang juga bekerja keras saat ini," kata Atalia.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_87.png banner_86.png banner_85.png banner_89.png banner_95.png banner_91.png banner_97.png banner_96.png banner_93.png banner_90.png banner_99.png