Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Pembukaan PON XVIII Di Riau

    Pembukaan PON XVIII Di Riau

    RIAU-Pekan Olah Raga Nasional XVIII (PON), Selasa (11/9) malam dibuka secara resmi oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kontingen Jabar ikut ambil bagian untuk merebut prestasi terbaik. Ketika acara pembukaan, Gubernur dan Ibu Netty Heryawan hadir pula memberikan semangat kepada para atlit agar bisa berprestasi terbaik. Menurut catatan perolehan medali sementara, Jabar memperoleh 16 Emas, 11 Perak dan 11 Perunggu.

    Read more
    Silaturahmi Gubernur dengan Ulama se-Kab. Ciamis

    Silaturahmi Gubernur dengan Ulama se-Kab. Ciamis

    CIAMIS-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Senin (10/9) melakukan kunjungan ke Kab. Ciamis dalam rangka silaturahmi dengan para ulama dan santri se-Kab. Ciamis. Pertemuan berlangsung di Gedung Islamic Center dihadiri, Bupati Ciamis, Engkon, para ulama dan ribuan santri. Pada kesempatan itu, gubernur dido'akan agar dapat memimpin Jabar untuk periode berikutnya.

    Read more
    September  Horti Ceria

    September Horti Ceria

    BANDUNG-Menteri Negara Pertanian Suswono, Senin (10/9) membuka secara resmi September Horti Ceria Tingkat Nasional, bertempat di Lapangan Gasibu Bandung. September Horti Ceria adalah semacam unjuk kebolehan para petani Indonesia khususnya dibidang Buah-Buahan dan Tanaman Jamur. Berbagai buah-buahan ditampilkan sesuai ciri khas daerah masing-masing di tiap provinsi. Khusus untuk tanaman jamur, menurut Meneg Pertanian Suswono, "kita baru bisa memasok kurang dari 1 persen kebutuhan pasar". Tanaman jamur yang ditampilkan, seperti jenis : Jamur Lingsi, Jamur Merang, Jamur Kuping, Jamur Potabella, dll.

    Read more
    Kunjungan Gubernur ke Pasar Tradisional di Cianjur

    Kunjungan Gubernur ke Pasar Tradisional di Cianjur

    CIANJUR-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dalam rangka kunjungan kejanya ke Kab. Cianjur, Jum'at (7/9) melakukan kunjungan ke pasar Maju Cianjur. Di pasar tradisional itu, Gubernur sempat membeli buah-buahan Pisang dan Jeruk dan membagikan kepada para wartawan yang mengikutinya dan juga dibagikan kepada setiap warga pengunjung pasar yang kebetulan berpapasan dan menyapa gubernur.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_90.png banner_97.png banner_93.png banner_91.png banner_99.png banner_86.png banner_95.png banner_89.png banner_87.png banner_85.png banner_96.png