Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Apel Siaga UPT Pemasyarakatan Jabar

    Apel Siaga UPT Pemasyarakatan Jabar

    Menurut Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin, jajaran Pemasyarakatan telah berhasil menggagalkan upaya penyalahgunaan narkoba di dalam Lapas/Rutan. Pada tahun 2011 berhasil mengagalkan 98 kasus penyalahgunaan narkoba dan pada tahun 2012 berhasil menggagalkan 12 kasus penyalahgunaan narkoba. Hal demikiian dijelaskannya, ketika memimpin apel siaga UPT Pemasyarakatan se-Jabar, Senin (10/4) di Lapangan Gasibu Bandung.

    Read more
    Musrenbang Tingkat Provinsi

    Musrenbang Tingkat Provinsi

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Senin (10/4) membuka Musrenbang Tingkat Provinsi Jawa Barat, bertempat di Hotel Horizon Bandung. Pembukaan Musrenbang ditandai dengan penekanan pada panel LCD Screen touch yang menggambarkan data penduduk per kabupaten/kota se-Jawa Barat. Sekitar 500 orang hadir sebagai peserta dari OPD Provinsi dan Kab/Ko se-Jawa Barat.

    Sebagai nara sumber, hadir Ketua Bappenas, Armina S. Alisyahbana yang usai pembukaan langsung memberikan arahan dan informasi sekitar APBN-P Tahun 2012.

    Read more
    Panen Rumput Laut dan Panen Raya Padi

    Panen Rumput Laut dan Panen Raya Padi

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Sabtu (7/4) panen raya padi di Desa Salendra Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, kemudian berlanjut ke Desa Ambulu Kecamatan Losaru Kabupaten Cirebon bersama Menteri  Perikanan dan Kelautan mengikuti acara Panen Rumput Laut Graliracia SP.

    Read more
    Gubernur Resmikan Bank Muamalat Dago

    Gubernur Resmikan Bank Muamalat Dago

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Senin (9/4) meresmikan beroperasionalnya Bank Muamalat Kantor Cabang Dago, KCP Subang dan KCP Braga, bertempat di Jl. Ir.H. Juanda No. 98 Bandung. Didampingi oleh Dirut Bank Muamalat dan perwakilan dari Bank Indonesia Cab. Bandung, Gubernur memukul kendang sebagai tanda beroperasinya bank tersebut.

    Dalam sambutannya, Gubernur minta kepada jajaran pengurus Bank Muamalat untuk kembali kepada sejatinya sebagai bank berdasarkan syariah Islam dimana prinsiP mudharabah atau bagi hasil menjadi produk utamanya. Apalagi berdasarkan pendiriannya, bahwa bank Muamalah sudah berdiri sejak 20 tahun lamanya sebagai bank berbasis syariah Islam, jelas Gubernur.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_93.png banner_85.png banner_89.png banner_91.png banner_87.png banner_86.png banner_97.png banner_95.png banner_90.png banner_96.png banner_99.png