Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Pelantikan Bupati Purwakarta

    Pelantikan Bupati Purwakarta

    PURWAKARTA-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Rabu (13/3) melantik Dedi Mulyadi dan Dadan Koswara sebagai Bupati dan wakil bupati Purwakarta Periode 2013-2018 bertempat di Gedung DPRD Kab. Purwakarta.

    Read more
    Diskusi Publik RRI Bandung

    Diskusi Publik RRI Bandung

    BANDUNG-Rabu (13/3) di Aula RRI Bandung, Gubernur Jabar ahmad Heryawan menjadi key note speaker pada acara Diskusi Publik Perubahan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 Tentang Penyiaran. Diskusi publik tersebut bertemakan, "Memperkuat Peran Strategis RRI Dalam Pembangunan Karakter Bangsa". Pada kesempatan itu, Gubernur menekankan pentingnya siaran RRI untuk menginformasikan program-program pembangunan ke seluruh daerah di Jawa Barat. Untuk itu, lanjutnya, RRI harus menambah personiel wartawan atau reporternya sehingga bisa menjangkau ke pelosok-pelosok di Jawa Barat. Selain itu, RRI harus tetap dijaga sebagai media yang  mampu menunjang pembangunan karakter bangsa melalui siaran-siarannya yang baik dan menarik, jelas Gubernur.

    Diskusi publik yang dihadiri sekitar 50 orang itu, diselenggarakan oleh RRI Bandung dengan tujuan mendapatkan masukan atau aspirasi masyarakat atas perubahan Undang-Undang No 32 tentang Penyiaran. Berbagai masukan tersebut nantinya akan disampaikan ke Pemerintah dan DPR.

    Read more
    Pelantikan Walikota Bekasi

    Pelantikan Walikota Bekasi

    BEKASI-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Minggu (10/3) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bekasi  melantik Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu sebagai Walikota dan wakil walikota  periode 2013-2018. 

    Read more
    Gubernur bersepeda di CFD

    Gubernur bersepeda di CFD

    BANDUNG-Minggu (10/3)Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta isteri melakukan olah raga bersepeda di area car free day, Dago Bandung. Di area CFD Gubernur melakukan dialog dan silaturahmi dengan masyarakat.

    Read more
    Penghargaan kepada Pemenang Lomba Sekolah Sehat

    Penghargaan kepada Pemenang Lomba Sekolah Sehat

    BANDUNG-Gubernur menyerahkan penghargaan dan hadiah lainnya kepada para pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat. Bertempat di Ruang Rapat Sangga Buana Gedung Sate Bandung, Kamis (7/3). Para pemenang lomba meliputi : untuk kategori TK/RA, Terbaik I dari TK Al Azhar 18 Kec. Cianjur Kab. Cianjur ; Terbaik II dari RA Al Wasliyah Kec. Sumber Kab. Cirebon ; Terbaik III TK Abdussalam Kec. Arjasari Kab. Bandung ; Harapan I Tk. Alam Kec. Jatisampurna Kota Bekasi. Untuk kategori SD/MI : Terbaik I SD Madania Kec. Parung Kab. Bogor ; Terbaik II  SDN Sukamanah 2 Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya ; Terbaik III, SDN Aren Jaya 18 Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi ; Harapan I SDN Kebonhui Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang. Untuk ketegori SMP.MTs : Terbaik I dari SMPN 1 Losarang Kec. Losarang Kab. Indramayu ; Terbaik II dari SMP Pupuk Kujang Kec. Dawuan Kab. Karawang ; Terbaik III dari SMP 1 Cisayong Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya ; Harapan I dari SMPN 33 Kec. Bojongloa Kota Bandung dan Harapan II dari SMPN 1 Cipanas Kec. Cipanas Kab. Cianjur.

    Untuk Kategori SMA/SMK/MA, terbaik I dari SMKN 1 Cikole Kec. Cikole Kota Sukabumi. Terbaik II dari SMAN 11 Kec. Regon Kota Bandung ; Terbaik III dari SMAN 3 Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi ; Harapan I dari SMAN 1 Luragung Kec. Luragung Kab. Kuningan dan Harapan II dari SMKN 2 Bantar Gebang Kec. Cipanas Kota Bekasi. Para juara I untuk semua kategori akan diikutsertakan pada lomba dan penilaian tingkat nasional.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_97.png banner_96.png banner_86.png banner_95.png banner_87.png banner_89.png banner_91.png banner_90.png banner_93.png banner_85.png banner_99.png