Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Gubernur Hibahkan Motor Untuk Polda dan Kodam

    Gubernur Hibahkan Motor Untuk Polda dan Kodam

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Senin (19/3) bertempat di Lapangan Gasibu menghibahkan 1000 kendaraan motor roda dua kepada Polda Jabar dan Kodam III/siliwangi. Hibah motor tersebut diberikan untuk kendaraan operasional para Babinsa dan Babinkamtibmas terutama untuk menunjang tugas pengamanan daerahnya. Gubernur disaksikan Kapolda dan Pangdam menyerahkan secara simbolis kunci motor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas.

    Read more
    Gubernur Dengan Masyarakat Ketahanan Pangan

    Gubernur Dengan Masyarakat Ketahanan Pangan

    JATINANGOR-Senin (19/3) di Hotel Puri Khatulistiwa, Gubernur menjelaskan upaya Pemprov.Jabar dalam menciptakan ketahanan pangan diantaranya dengan mengalokasikan dana bansos Bidang Ketahanan Pangan pada APBD 2012 sebesar Rp 4,5 Milyar yang diperuntukan menciptakan “Lumbung Pangan Masyarakat” sedangkan sebelumnya di tahun 2011, telah dikeluarkan pula anggaran sebesar Rp 4,47 milyar. Selain itu, telah disalurkan pula dana sebesar Rp 3,675 milyar untuk perbaikan konsumsi masyarakat.

    Read more
    Wagub dan Menpora Ikuti Fun Bike

    Wagub dan Menpora Ikuti Fun Bike

    Menpora Andy Malarangeng dan Wagub Jabar, Dede Yusuf, serta Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivanda, Sabtu(17/3) ikuti acara fun bike dalam rangka Ulang Tahun Serikat karyawan Telkom (SEKAR). Start bertempat di halaman depan Kantor PT Telkom, Jl. Japati Bandung. Route yang dilalui sepanjang jalan protokol Kota bandung sepanjang kurang lebih 14 Km.

    Read more
    Apel Forum Ormas Se-Jabar

    Apel Forum Ormas Se-Jabar

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Sabtu (17/3) memimpin apel Forum Ormas se-Jabar bertempat di Lapangan Gasibu Bandung. Pada kesempatan itu, Gubernur membubuhkan tanda tangan membuat tulisan tentang "Anti terorisme" di spanduk sepanjang 500 meter dengan.

    Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat Jawa Barat, khususnya Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Komunitas yang berdomisili di kawasan Jawa Barat untuk bersama mewujudkan Provinsi Jawa Barat, sebagai Provinsi yang paling aman, damai dan kondusif di bawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu akan mudah diwujudkan bila semua pihak menyadari bahwa keamanan, kenyamanan, kedamaian dan iklim yang kondusif akan membawa Jawa Barat sebagai Provinsi terdepan dan termaju yang membawa masyarakatnya lebih Mandiri, Dinamis dan Sejahtara. Hal itu ditegaskan Heryawan di hadapan ribuan anggota Ormas, LSM dan Komunitas yang membanjiri kawasan Lapangan Gasibu Kota Bandung. 

    Read more
    Wagub Jabar Di Kiarapayung

    Wagub Jabar Di Kiarapayung

    Ketua Kwartir Daerah Jawa Barat, Dede Yusuf Effendi, Kamis (15/3) hadir dalam acara Budidaya Singkong Ketela Pohon dan Use Of Bamboo for Survival Messenger of Peace Programe di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor yang dilakukan oleh Anggota Pramuka Kwartir Jawa Barat.  Dede Yusuf mengajak para anggota pramuka yang hadir untuk mempertahankan negara yang saat ini sedang mendorong ketahanan pangan, ketahanan energi, ketahanan air dan ketahanan ekonomi.  Caranya dengan melestarikan budaya, menjaga lingkungan  dan menjaga alam sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_85.png banner_95.png banner_89.png banner_96.png banner_87.png banner_91.png banner_86.png banner_90.png banner_99.png banner_97.png banner_93.png