Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Korpri Prov. Jabar Lakukan Penghijauan

    Korpri Prov. Jabar Lakukan Penghijauan

    SUMEDANG-Dalam rangkaian kegiatan HUT Korpri Ke-41 Tahun 2012 Tingkat Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan kegiatan penanam pohon penghijauan pada Jum'at (7/12) berlokasi di Desa Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang. Sekitar 200 anggota Korpri Prov. Jabar turut serta diantaranya dari Dinas Kominfo, Dinas Kehutanan dan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan kegiatan penanaman tersebut, hadir para petinggi Jawa Barat yaitu Plt. Sekda Jabar Perry Soeparman yang mewakili Gubernur Jabar dan para kepala OPD dilingkungan Prov. Jabar. Usai penanaman, plt. Sekda Jabar didampingi para pejabat Pemda Kab. Sumedang melakukan tebar benih ikan di kolam yang letaknya tidak jauh dari lokasi penghijauan

    Read more
    Gelar Pasukan Praja Lodaya Tahun 2013

    Gelar Pasukan Praja Lodaya Tahun 2013

    BANDUNG-Dalam rangka kesiapan pengamanan Pilgub pada Tahun 2013, pihak Jajaran Polda Jabar melakukan Gelar Pasukan Operasi Praja Lodaya Dalam Rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Tahun 2013. Upacara gelar pasukan dipimpin Kapolda Jabar, Tubagus Anis dan dihadiri pula Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Sebagai tanda resmi beroperasinya Pasukan Pengamanan Pilgub, disematkan pita kepada perwakilan peserta oleh Kapolda Jabar. Setelah itu, Kapolda didampingi Gubernur Ahmad Heryawan melakukan inspeksi pasukan.

    Read more
    Gubernur Terima Penghargaan

    Gubernur Terima Penghargaan

    JAKARTA-Gubernur Jawa Barat, Dr. (HC) Ahmad Heryawan, Lc menerima Penghargaan Upaya Peningkatan Kesejahteraan Sosial Penyandang Disabilitas dari Menko Kesra RI  yang diserahkan langsung   Dr. H. R. Agung Laksono pada acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2012 di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Selasa 3 Desember 2012. Pada acara tersebut Gubernur disertai Karo Pengembangan Sosial Setda Prov. Jabar, dan Kepala Dinas sosial Provinsi Jawa Barat. Gubernur Jabar dinilai berhasil dengan komitmennya mengupayakan peningkatan kesejahteraan penyandang Disabilitas, antara lain, melalui pembentukan Pergub, Pembentukan Lembaga Koordinasi dan Peningkatan Kessos Penyandang Disabilitas, bantuan sosial untuk UEP bagi 500 orang penyandang disabilitas dan bantuan bagi LKS yang menangani penyandang disabilitas di Jawa Barat.

    Read more
    Wagub Jabar Menerima Kunjungan Investor

    Wagub Jabar Menerima Kunjungan Investor

    Wagub Jabar, Dede Yusuf, Selasa (4/11) di ruang kerjanya menerima kunjungan investor dari negara Amerika, Dubai, Lebanon dan Meroko. Para investor melakukan penjajagan beberapa projek seperti untuk bidang transportasi (monorel), pertambangan dan energi panas bumi.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_99.png banner_96.png banner_85.png banner_95.png banner_87.png banner_93.png banner_89.png banner_86.png banner_90.png banner_97.png banner_91.png