Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    Wagub Harapkan ISKI Sampaikan Program Pemprov ke Masyarakat

    Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum membuka Acara Pembukaan Seminar Literasi Keuangan dalam Menghadapi Financial Technology di Era Industri yang diselenggarakan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Barat di Prime Park Hotel Bandung, Senin (14/10). Dalam sambutannya Wagub mengharapkan, ISKI Jawa Barat bisa ikut mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya untuk menyebarkan berbagai informasi terkait dengan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat.

    read more

    Bunda Literasi Semangati Siswa SMKN 2 Kota Bogor di Acara Sarling

    Bertempat di SMKN 2 Kota Bogor, Jawa Barat, Bunda Literasi Jawa Barat Atalia Kamil berjumpa denga siswa dan siswi sekolah tersebut untuk berinteraksi. Acara yang digelar dalam bentuk siaran keliling atau Sarling ini dikemas sangat menarik sehingga membuat siswa dan siswi sekolah antusias mengikutinya. Disela menyampaikan pesan dan kesan, Atalia memberikan pertanyaan dan hadiah seperti hadiah sepeda lipat dan laptop yang dipersembahkan oleh bank bjb. "Pesan bunda, capai cita-citamu, jangan dengar kata orang yang sellau melemahkan semangat mu," katanya, Rabu (25/9).

    read more

    Gubernur Jabar Lantik Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Indramayu

    Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil secara resmi melantik Imron Rosyadi sebagai Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024 dan Taufik Hidayat sebagai Wakil Bupati Indramayu sisa masa jabatan 2016-2021. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedua kepala daerah tersebut dilakukan di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/10/19). Pelantikan Imron dan Taufik merupakan implementasi dari Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 yang mengamanatkan bila terjadi kekosongan kepala atau wakil kepala daerah, maka harus dilakukan pengisian jabatan tersebut.

    read more

    Taufik Hidayat Jabat Ketua DPRD Jabar 2019-2024

    Taufik Hidayat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dawrah (DPRD) Jawa Barat periode 2019-2024, setelah mengucap sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Bandung, pada Kamis (03/10). Selain Taufik Hidayat, dalam acara yang sama juga empat Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, masing-masing Achmad Ru'yat (PKS), Ineu Purwadewi (PDI), Ade Barkah (Golkar) dan Oleh Soleh (PKB), juga dilantik melalui pengucapan sumpah jabatan.

    read more