Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Monitoring Pembangunan ke Garut Selatan

     

    Dalam rangka memonitor perkembangan pembangunan khususnya di daerah Jabar Selatan, pada hari Kamis dan Jum’at (5-6/05) Wagub Jabar Dede Yusuf beserta beberapa pimpinan OPD melakukan perjalanan ke daerah Garut Selatan dan Cianjur Selatan dengan menggunakan “Motor Trail”. Perjalanan menuju lokasi menggunakan “motor trail”, karena kondisi jalan yang rusak parah dan sangat sulit dilalui kendaraan roda empat, kecuali kendaraan berjenis 4 x 4.

    Start dari Kawasan Danau Situ Cileunca Kec. Pangalengan menuju Kecamatan Cisewu (Tahap I) sejauh 37,5 Km. Di Cisewu, Wagub Dede Yusuf meninjau Desa Peradaban yang berlokasi di desa Cisewu dan langsung melakukan dialog dengan tokoh masyarakat dan anak-anak siswa sekolah menengah atas. Selanjutnya dari Desa Cisewu langsung menuju Desa Cikarang Kec. Cisewu dan di Cikarang melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan aparat Pemerintahan Kecamatan. Di Desa Cikarang, Wagub menyerahkan seperangkat alat olah raga dan satu buah mesin pompa air.

    Usai di Desa Cikarang, perjalanan dilanjutkan menuju Kampung Cipanglay Desa Cidamar Kec. Cidaun Kab. Cianjur Selatan dengan jarak tempuh sekitar 20 Km. Di Cidamar, Wagub dan para pimpinan OPD melakukan dialog pembangunan dan memberikan bantuan. Rombongan wagub Dede Yusuf menginap di daerah Cipanglay dan  pada keesokan harinya melanjutkan perjalanan meninjau lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

    Pada Hari Jum’at (06/05), Wagub Dede Yusuf menyempatkan meninjau Pantai Cipanglay, SMK Cidamar dan TPI Jayanti. Usaia peninjauan, rombongan wagub menuju Bandung via Kecamatan Naringgul Cianjur menuju Kec. Ciwidey. Di akhir pejalanan, Wagub Dede Yusuf melakukan evaluasi atas pelakansanaan perjalanan, bertempat di Ruangan istirahat Situ Patengang Ciwidey.

    Share |
    Belum ada komentar

    Berikan Komentar

    Your email address will not be published.