Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    Di Usia 22 Tahun, Pusdai Jabar Fokus pada Kegiatan Keumatan

    Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar bersama Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar terus berupaya membangun ukhuwah Islamiyah dan menebar perdamaian serta persatuan umat. “Bersama Pusdai, saya ingin membangun ukuwah Islamiyah dan ingin menebar perdamaian dan persatuan,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan pembukaan Milad ke-22 Pusdai Jabar di Balai Asri Pusdai Jabar, Kota Bandung, Senin (2/12/19).

    read more

    Opening Ceremony POSPENAS VIII Jawa Barat 2019

    Malam Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) VIII Jawa Barat 2019 dilaksanakan pada hari Senin Malam 25 November 2019 bertempat di Youth Center Sport Arcamanik Jl. Pacuan Kuda No.140 Kota Bandung. Diawali dengan lagu pembuka Assalamualaikum yang dibawakan oleh Fiersa, dilanjutkan dengan seni pencak silat Ciung Wanara turut menambah kemeriahan acara yang diperuntukkan bagi santriwan dan santriwati se-Indonesia.

    read more

    Atalia Titip Tiga Hal Pada Anak SMA

    BANDUNG - Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil atau akrab dipanggil Bu Cinta menjadi pembicara dalam acara sosialisasi program BKKBN Jabar yang dikemas dalam Generasi Muda Berencana Bergerak Untuk Jawa Barat, Menuju Generasi Unggul 4.0, yang digelar BKKBN Jabar di Aula SMAN 1 Bandung, Rabu (20/11/2019). Dalam wejangannya, Atalia berpesan kepada perwakilan siswa dari 70 SMA SMK se-Bandung Raya, tentang tiga hal yang penting diperhatikan para remaja generasi milenial itu.

    read more

    Jabar Raih Beberapa Penghargaan AMH 2019

    Pangkal Pinang - Jawa Barat meraih beberapa penghargaan bergengsi pada malam Anugerah Media Humas (AMH) 2019 di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (25/10/2019) malam. Adapun beberapa penghargaan yang berhasil diraih pada ajang tersebut antara lain: 1. Siaran Pers/ Pemberitaan Kelompok Pemerintah Provinsi (Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat) 2. Website Kelompok Pemerintah Provinsi (Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat) Pada tahun ini, Jawa Barat juga masuk sebagai nominator di beberapa kategori penghargaan, antara lain: 1. Kategori Penerbitan Media Internal untuk Kelompok Pemerintah Provinsi (Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat) 2. Media Sosial Kelompok Pemerintah Provinsi (Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat)

    read more