Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    Sensasi Ngopi Di Kantor Gubernur Jabar

    di Gedung Sate ada tempat ngopi yang asik loh, namanya @gesakopi Sama seperti coffee shop lainnya, Gesa Kopi menghadirkan menu Kopi mulai dari metode V60, Manual Drip, dan berbagai Kopi Based Espresso. . Gesa Kopi menggunakan biji Kopi dari Jawa Barat loh, ada yang berasal dari Ciwidey, Puntang, Manglayang, Gunung Halu, Pangalengan, Lembang, dan berbagai daerah Jabar lainnya. . Kuy ah Wargi, ngopi di Gesa Kopi.

    read more

    Gubernur Minta Pengajian Lebih Bervariatif

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar ke depan dicari lagi bentuk-bentuk pengajian bulanan yang lebih variatif. Hal itu diungkapkan Gubernur saat menyambut kedatangan jamaah pengajian rutin atau majelis taklim bulanan Jabar Bergerak di Gedung Pakuan, Minggu (3/3/2019), sebelum bertolak ke Medan Sumatera Utara.

    read more

    Site Museum Taman Purbakala Cipari

    Bangunan cagar budaya merupakan aset bangsa yang sangat penting artinya bagi pemahaman dan pengembangan sejarah ilmu pengetahuan dan kebudayaan. Sehingga bangunan cagar budaya perlu dilindungi dan dilestarikan demi memupuk kesadaran akan jati diri bangsa. Salah satu bangunan cagar budaya yang dimiliki Indonesia adalah Situs Museum Taman Purbakala Cipari. Situs purbakala yang terletak di Kabupaten Kuningan ini merupakan situs peninggalan zaman megalitik.

    read more

    PKK Jabar Bantu Dacin Bagi Posyandu

    Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Posyandu Melati 1 di Kantor Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jl. Moch Toha No 01, untuk melihat kegiatan kader-kader posyandu dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak bayi, balita maupun ibu hamil. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil, secara langsung memberikan bantuan berupa Dacin atau alat untuk menimbang balita yang datang ke posyandu kepada kader.

    read more