Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Isi Pejabat Struktural Dengan SOTK Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10038.jpg

    BANDUNG. Pemprov. Jabar, dengan munculnya kebijakan baru tentang komposisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, menjelang akhir tahun 2014 mulai mengisi pejabat structural berdasarkan SOTK baru. 

    Hal tersebut, direalisasikan dalam pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV yang berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Senin (3/10). Berdasarkan pemantauan, puluhan PNS dilantik Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan.

    Berdasarkan pemantauan,  untuk pejabat Eselon II ada yang dilantik Dadang Masoem sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT ) yaitu OPD  hasil gabungan BKPPMD dan BBPT, Sony Adisuwarna sebagai Kepala Biro Investasi dan BUMD Poppy Sofia Biro Perekonomian.

    Berkenaan, dengan pelantikan ini, Gubernur dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan Pelantikan kali ini merupakan hasil  penyesuaian atas kebijakan SOTK baru seperti BPMPThasil OPD gabungan antara Badan Perizinan Terpadu denganBadan Promosi.

    Melalui kebijakan ini, ujar Gubernur organisasi pemerintahan yang terbentuk memiliki kaya fungsi. Demikian pula untuk rotasi kali ini, juga diantaranya untuk mengisi OPD-OPD baru.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus