Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tarif Parkir Naik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10080.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung meminta kepada seluruh pengelola parkir yang berada di pusat-pusat perbelanjaan atau di hotel-hotel untuk meningkatkan pelayanan menyusul adanya kenaikan tarif parkir sesuai Peraturan Walikota (Perwal) No 1005 tahun 2014.

    Kasie Tata Teknis Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Bandung Nasrul Hasani mengatakan, dengan adanya kenaikan tarif parkir ini pengelola parkir untuk lebih memperhatikan keamanan serta pelayanannya.

    “Dengan adanya penyesuaian tarif yang baru, kita minta para pengelola itu lebih meningkatkan pelayanannya, fasilitasnya dan keamanan,” ucap Nasrul, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah acara di Bandung.  

    Selain itu menurut Nasrul, Dishub Kota Bandung bersama Asosiasi Pengelola Parkir akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat menyusul masih adanya masyarakat yang tidak mengetahui hal tersebut.

    “Terkait adanya kenaikan tarif parkir yang berlaku mulai bulan Oktober lalu, kita terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususunya yang biasa parkir di mal atau hotel yang dikelola swasta, karena kenaikan ini hanya berlaku untuk tempat-tempat tersebut,” tuturnya.

    Perlu diketahui bahwa sesuai Peraturan Wali Kota No 1005 tahun 2014 besaran kenaikan tarif parkir ini masing-masing 500 rupiah untuk kendaraan roda dua dan 1000 rupiah untuk kendaraan roda empat.atau tarif parkir mobil menjadi 3.000 rupiah per jam dan tarif parkir motor menjadi 1.500 rupiah per jam. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus