Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Berikan Bonus Rp 1,5 M Untuk Persib

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10091.jpg

    BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan bonus atau uang “kadeudeuh” sebesar Rp 1,5 M kepada Persib. Hal ini sebagai ungkapan syukur dan rasa terimakasih Pemprov Jabar atas keberhasilan Persib menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) tahun ini.

    Dalam pesta rakyat yang digelar di halaman depan Gedung Sate Bandung, Minggu (9/11), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan rasa bangganya kepada Persib yang telah menjuarai ISL 2014 ini. Gubernur pun mengatakan, saat ini Persib tidak hanya milik warga Bandung. Namun milik seluruh warga Jawa Barat. Untuk itu, sebagai apresiasi dan rasa terimakasihnya, Pemprov Jawa Barat akan memberikan uang “kadeudeuh” (red. Kasih sayang) serta pembinaan sebesar Rp 1,5 M kepada Persib.

    “Seluruh pemain, pelatih, manajer dan semuanya yang telah berhasil mengantarkan Persib jadi juara pada tahun ini. Untuk sebuah penghargaan dari pemerintah provinsi kepada rekan-rekan Persib, Insya Allah pemerintah provinsi menyediakan bonus, menyediakan kadeudeuh, menyediakan dana pembinaan. Insya Allah kita akan usahakan, akan diikhtiarkan dana untuk kadeudeuh, dana untuk pembinaan sebesar 1,5 Milyar”, kata Gubernur di hadapan para Bobotoh.

    Pada kesempatan ini, Gubernur pun berharap Persib dapat mempertahankan juara dengan merebut kembali gelar juara ISL 2015 mendatang. Dan gayung bersambut, salah satu pemain sekaligus kapten Persib Atep mengatakan akan mempertahankan gelar juara yang telah diraih Persib tahun ini. ”Nu pasti kapayunna gelar ieu bade tetap dipertahankeun (yang pasti gelar ini akan tetap dipertahankan)”, ungkap Atep yang disambut tepuk tangan Bobotoh.

    Dalam pesta rakyat ini, digelar hiburan yang diisi beberapa penampilan grup band, seperti; Kuburan, Pas Band, PHB, dan grup band asal Kota Kembang lainnya-yang dihadiri sekitar 10.000 Bobotoh dari seluruh Jawa Barat. Selain itu, ada pula pesta kembang api dan pelepasan lampion sebagai tanda rasa syukur atas kemenangan Persib.

    Sebelumnya, Champion Indonesia Super League 2014 ini diarak mengelilingi Kota Bandung bersama pelatih, manajer, dan para official serta anggota keluarganya, dengan menggunakan dua Bus Bandros.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus