Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KORPRI Indramayu Siap Wujudkan Profesionalisme

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10114.jpg

    INDRAMAYU-Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Indramayu tahun 2014 ini siap mewujudkan aparatur sipil negera (ASN) yang professional dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi kepengurusan Korpri Kabupaten Indramayu memiliki nahkoda baru dan pengurus baru apalagi kepengurusan tersebut diisi oleh para kaum muda.

    Ketua Korpri Kabupaten Indramayu Drs. H. Munjaki, M.Si menjelaskan upaya untuk mewujudkan anggota Korpri yang professional dan sesuai dengan tuntunan masyarakat. Saat ini pihak pengurus tengah membahas program kerja yang akan dilaksanakan para pengurus Korpri.

    “Saat ini kami tengah menerima masukan dan keinginan anggota Korpri agar para anggota Korpri bisa semakin professional dan sesuai dengan tuntutan saat ini. Anggota Korpri tersebar dari wilayah kota hingga pelosok pedesaan, untuk itu dibutuhkan formula yang tepat untuk menyusunnya,” tegas Munjaki.

    Sementara itu dalam waktu dekat pengurus Korpri Indramayu tengah menyiapkan HUT ke-43 yang diperuntukan bagi anggota Korpri Indramayu. Ketua Panitia pelaksana HUT ke-43 Korpri, Hj. Ade Suhayati, SH., M.Si menjelaskan, beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni  bakti social, aneka perlombaan, ziarah, hingga upacara puncak dan ruing mungpulung bagi seluruh anggota Korpri.

    Ade menambahkan, upacara puncak akan diperingati nanti pada tanggal 1 Desember mendatang yang kemudian dilanjutkan dengan Riung Mungpulung yang diselenggarakan di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra.

    “Dalam Riung Mungpulung itu nantinya akan diberikan bantuan bea siswa bagi anak-anak anggota Korpri, dan pemberian hadiah bagi para pemenang aneka lomba yang telah dilaksanakan,” tegas Ade yang juga sekertaris pada Badan Penanaman Modal dan Perijinan ini.

    Saat ini, para pengurus dan panitia HUT Korpri banyak diisi oleh para anggota yang masih sangat muda. Sehingga mereka diyakini lebih energik dan berwawasan luas. Sehingga mewujudkan Korpri yang professional dan sesuai dengan harapan warga masyarakat bisa menjadi kenyataan. (deni / Humas Pemkab Indramayu)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus