Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SPSI Farkes Jabar Gelar Diklat BPJS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10138.jpg

    BANDUNG – Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan menggelar Diklat Penyelesaian dan Peroblematika Pelaksanaan BPJS di hotel Lingga Bandung, Sabtu (15/11).

    Diklat yang berbentuk Diskusi Panel itu diikuti lebih dari 70 orang peserta dari seluruh Jawa Barat, baik pekerja di bidang kesehatan maupun farmasi. Ketua SPSI Farkes Jabar dr. Danial Malik Hadibrata SpPK, MM mengatakan, Diklat ini digelar untuk mencari solusi tentang masalah pelayanan BPJS.

    “Agar permasalah dalam pelayanan di lapangan tidak banyak, maka kita perlu berkumpul untuk menyelaraskan informasi dan standar layanan bagi para pelayan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan” katanya.

    Menurut Danial, sejak dibentuknya BPJS baik Kesehatan dan Ketenagakerjaan, hingga saat ini masih banyak ditemui permasalahan yang disebabkan miskomunnikasi dan informasi antara pelayan dan peserta BPJS.

    “Hingga saat ini masih sering terjadi kesalah pahaman di lapangan antara pelayan dan peserta BPJS. Hal itu mungkin karena mis komunikasi dan infomasi. Oleh karena itu perlu adanya sosialisasi yang menyeluruh baik untuk peserta, maupun pelayan BPJS” tegasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus