Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kependudukan Harus Terencana Secara Baik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10153.jpg

    BANDUNG-Sekuat apapun pembangunan yang kita lakukan di berbagai bidang tanpa ada penataan kependudukan tetap tidak bisa kita nikmati. Seperti halnya ketika ada program kesehatan tetapi kependudukannya tidak terkendali dengan baik maka tetap saja tidak dapat dinikmati dengan baik.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menegaskan hal itu dalam acara Penutupan Bakti TNI KB-Kes Terpadu Kodam III/SLW Tahun 2014 Wilayah Prov. Jabar dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tahun 2014 Prov. Jabar di Parkir Barat Gedung Sate, Senin (17/11). "Jadi angka jumlah penduduk perlu diawasi dengan baik begitupun kualitas kesehatan dan pendidikan serta manajemen penataan perlu diperhatikan," lanjutnya.

    Dalam konteks Jawa Barat bahwa benar-benar ingin bahwa kependudukan kita tertata dengan baik dengan adanya bonus demografi yang bermanfaat demi kebaikan tetapi bukan menjadi beban. “Oleh karena itu, Kesatuan Gerak PKK KB-Kes dan Bakti TNI KB-Kes ini sangat penting adanya dalam rangka pengendalian penduduk,” tuturnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus