Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bhakti TNI KB-Kes Kab.Karawang Resmi Ditutup

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10159.jpg

    KARAWANG-Menekan angka kelahiran oleh BKBPP di Kab Karawang sudah relatif lancar, namun hambatan pada orang yang migrasi menjadi penduduk Kab Karawang, sehingga mengakibatkan laju pertumbuhan penduduk di Kab Karawang melebihi tingkat nasional mencapai 3.8%, hal ini perlu terus dipikirkan oleh Pemkab Karawang. Jumlah penduduk perlu diawasi dengan baik, begitu pun kualitas kesehatan dan pendidikan serta manajemen penataan perlu diperhatikan”. Wakil Bupati Karawang Cellica menegaskan hal itu dalam kesempatan penutupan Bakti TNI KB –Kes dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB-Kes pada Selasa (18/11) di Aula Husni Hamid komp Perkantoran Pemkab Karawang.

    Cellica menambahkan, Karawang benar-benar berkeinginan mengendalikan penduduk. Tanpa pengendalian penduduk maka bonus demografi bisa menjadi beban. Yang seharusnya 2020. Oleh Karena itu, Kesatuan Gerak PKK KB-Kes dan Bakti TNI KB-Kes ini sangat penting adanya dalam rangka pengendalian penduduk,” tuturnya

    Terakhir sebagai Wakil Bupati saya Ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0604 Krw beserta jajaran Koramil Klari, Koramil Rengasdengklok, dan Koramil kota yang menjadi terbaik capaian MKJP. Terimakasih juga kepada kader KB kader PKK hingga tingkat desa kemudian kepada semua pihak juga, mari bersama kita miliki jiwa dan raga yang harus di sertai dengan semangat untuk bersama membangun dan menjalankan program program Pemerintahan.

    Karawang dalam waktu dekat ini sudah masuk kedalam daerah yang sangat maju seiring dengan banyaknya pembangunan. Kab Karawang dipilih sebagai lokasi pembangunan seperti Bandara dan Pelabuhan. Pemkab menghimbau agar kita semua penduduk Karawang jangan hanya menjadi saksi atau penonton mengingat akan banyaknya pendatang. Jangan kalah bersaing dengan pendatang. Itu sangat tidak boleh terjadi, tegas Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus