Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Terima Penghargaan Kemendikbud

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10172.jpg

    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang setelah beberapa tahun terakhir menjadikan Pendidikan menjadi Prioritas dalam urusan Kepemerintahan, terbukti pada alokasi dana saja dalam persentase Karawang mengalokasikan 35 % untuk Bidang Pendidikan sedangkan amanat UU hanya mewajibkan minimal 20 % untuk pendidikan, maka dengan begitu Karawang sudah melebihi amanat UU.

    Pada alokasi dana Pendidikan di dalamnya termasuk untuk floating pendidikan Non Formal dan Informal, untuk PNFI tersebut Pemkab sudah sejak 3 tahun terakhir mengalokasikan Dana hingga  mencapai 1.479.532.500.

    Kabupaten Karawang merupakan peringkat ke dua terbesar di Republik Indonesia setelah Kabupaten Sleman. Prestasi ini semua diKarenakan keseriusan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam mengelola Pendidikan pada umumnya dan PNFI Khususnya.

    Pemerintah Kabupaten Karawang menerima Anugerah Penghargaan dari Kemendikbud, yang SKnya ditanda tangani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anies R Baswedan, Penerimaan Anugerah diterima oleh Wakil Bupati dr Cellica, pada Rabu (19/11), bertempat di Kota Bogor di salah satu Hotel ternama di jalan Baranang Siang Pakuan-Bogor. Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan penanangan Hari Kompetensi Nasional yakni 19 November ini, penghargaan yang diterima wakil Bupati diserahkan oleh Sekretaris Dirjen PAUDNI Kemendikbud RI. Bersamaan dengan Gubernur Bengkulu, Perwakilan  dari Kab Sleman dan Kab Banyumas.

    Karawang sangat Potensi dalam segala hal Karawang menjadikan Prioritas urusan Kepemerintahan antara lain Infrastuktur, Ekonomi Kerakyatan, Kesehatan kemudian Pendidikan yang pada kesempatan ini memperoleh Penghargaan tingkat Nasional.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus