Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Animasi Tujuan Wisata Unggulan Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10216.jpg

    CIMAHI-Pemerintah Kota Cimahi akan menggelar Baros International Animation Festival pada tanggal 27 hingga 30 Nopember 2014, bertempat di Kompleks The Edge Hotel,  Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

    Menurut Kepala Seksi Promosi Investasi Kantor Penananam Modal Pemerintah Kota Cimahi, Rini Mulyani, festival tersebut diharapkan menjadi tujuan wisata ekonomi kreatif unggulan di Kota Cimahi. Selain itu, diharapkan menjadi kesempatan untuk menggaet investor asing mau menanamkan modalnya di Kota Cimahi.

    Festival yang akan menampilkan karya kreatif para animator tersebut, akan dihadiri oleh pelaku usaha ekonomi kreatif, animator dan investor dalam dan luar negeri.

    Menurut Rini, kemajuan teknologi informasi di era globalisasi tak bisa dipungkiri telah memberikan kesempatan untuk mengenal dan dikenal dunia.

    “Kota Cimahi ingin menjadi pelopor industry kreatif animasi. Event festival animasi ini akan memberikan ruang bagi pelaku industry keratif di Kota Cimahi. Kota Cimahi akan menjadi destinasi wisata ekonomi kreatif. Kota Cimahi akan dikenal sebagai kota keatif yang unggul dalam pengembangan animasi,” katanya kepada wartawan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus