Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perbaikan Jembatan Cibuluh, Lambat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10255.jpg

    SUKABUMI-(30/11)-Walaupun hampir setengah tahunan peristiwa Ambruknya Jembatan Cibuluh yang terletak di Babakan Jampang Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi ini, namun hingga kini pengerjaan Proyek Perbaikannya hanya sebatas pemasangan pondasi yang masih menunggu kucuran dana melalui APBD Kota Sukabumi Tahun 2015 mendatang.

    Menurut Mizan kontributor media ini di Jawa Barat, mengabarkan bahwa hal itu terlihat dari tahapan pengerjaan Proyek di lapangan yang masih terbengkalai, bahkan yang baru dikerjakan hanya sebatas pondasi jembatan yang dimulai dari sebelah ujung utara jembatan. Menurut salah seorang warga setempat, Dewi Nurfalah yang kebetulan rumahnya tergerus ambruknya jembatan tersebut  meminta Pemerintah Kota Sukabumi agar secepatnya menyelesaikan Proyek Perbaikan Jembatan Cibuluh tersebut. Karena jika dibiarkan rumahnya yang hanya satu-satunya ini bisa tergerus lebih parah dan sering merasa was-was  saat musim hujan tiba seperti sekarang ini.

    ” Ya kami selaku rakyat kecil, meminta Pemerintah Kota Sukabumi agar segera memperbaikinya. Karena didepan rumah sudah berlubang menganga disebabkan gerusan ambruknya jembatan,” ungkap Ustadzah Madrasah Al Birri Bakan Jampang ini kepada Pers.

    Selanjutnya ia pun sudah menanyakan kepada Pihak Kontraktor dan juga Petugas yang dari Pemda Sukabumi terkait pengerjaan Proyek Perbaikan Jembatan tersebut yang hanya dikerjakan pondasinya. Namun pihak kontraktor saat itu justru menyampaikan jika proyeknya ini masih menunggu kucuran dana Pemerintah pada bulan Januari 2015 yang akan datang. Bahkan pihaknya saat ini telah nomboki dulu dana proyek tersebut. Karena kalau pengerjaannya tidak tepat waktu bisa kena denda sebagaimana ditirukan Dewi. (sumber Kabar 65.com)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus