Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seminar Kepedulian Energi di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10272.jpg

    KARAWANG-Karawang sangat bangga dengan keberadaan Universitas yang baru disahkan statusnya menjadi Negeri belum lama ini. Maka saya himbau terus adakan kegiatan positif untuk terus membawa nama harum Universitas Negeri Singaperbangsa ini secara khusus dan Kabupaten Karawang secara umum. 

    Saya atas nama peemkab apresiasi BEM Unsika ini gelar seminar ini, kedepan banyak bahasan untuk kita bisa meningkatkan skill kita masing masing dan meningkatkan SDM Kab Karawang secara menyeluruh. Ini semua di persiapkan untuk menyongsong AFTA 2015. Hal demikian ditekankan oleh Wakil Bupati dr Cellica Nurrachadiana saat memberikan arahan pada pembukaan seminar Nasional dengan pembahasan sekaligus MIgas dan Jurnalistik, di gelar pada Selasa (2/12) berlokasi di Aula Unsika Karawang.

    Lebih lanjut Wakil Bupati memberikan pendapatnya mengenai Seminar Migas menurut Wakil Bupati “ Karawang memiliki potensi dibidang Migas. Terdapat saluran MIgas yang dikelola oleh Pertamina tepatnya di Kec Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan, maka kebutuhan Enegi Migas menjadi trending topic tidak hanya di tingkat daerah tapi sampai pada tingkat nasional.

    Saya yakin, Kabupaten Karawang sudah menjadi daerah pendukung penghasil Migas, maka untuk pemannfaatannya tinggal tergantung adik adik mahasiswa ini nanti di masa depan bila ingin awet lakukan hal agar migas ini bisa di gunakan dalam waktu lama, demikian Wabub Cellica.


    Sementara itu mengenai Jurnalistik “saya mengetahui bahwa Pers ialah profesi untuk melakukan control social baik bagi legislative dan eksekutif seperti kami, namun disadari atau tidak etika jurnalistik itu juga ada di atur dalam UU, maka saya percaya dan yakin di Kabupaten Karawang Pers seluruhnya bisa jalankan amanat UU tersebut, dan juga bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

    Pada intinya dunia jurnalistik itu keseluruhannya ialah untuk mengexpose kebaikan. Maka saya himbau agar insan pers di seluruh daerah juga bisa expose kinerja kami, dan harus berimbang tidak hanya ekspose negative saja.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus