Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ikuti Peraturan, Bila Tidak, Tindak Tegas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10291.jpg

    KARAWANG-Guna menyamai persepsi mengenai pemahaman para pegawai di lingkup Pemkab Karawang, Pemkab Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Kab Karawang menggelar sosialisasi Perundang undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2014, kegiatan ini di gelar di Aula Husni Hamid Komp Kantor Bupati Karawang pada Kamis (4/12), kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Karawang dr.Cellica.

    Wabup dr Cellica memberikan pengarahannya menurutnya “kepada para aparatur di Pemkab Karawang harus selalu bekerja serius, bersih dan memiliki integritas tinggi dan memiliki kompetensi yang baik. Bahwa aparatur Kabupaten Karawang selalu memberikan pelayanan prima, karena mau tidak mau aparatur juga menjadi bahan perhatian di lingkungannya masing masing di tetangga misalnya. Maka untuk menimbulkan tanggapan positif di masyarakat tunjukan dengan disiplin bekerja kita harus tunjukan terus kinerja kita itu baik, saya tidak ingin muncul di Media cetak bahwa PNS Karawang bekerja loyo, kami juga Pemkab sudah berupaya berikan TPP dan dengan adanya itu harus sinergi dengan keseriusan bekerja mengabdi kepada Pemkab Karawang tunjukan kita mampu”, himbaunya.

    Pada kesempatan ini peserta sosialisasi ialah Kasubag Kepegawaian di masing masing OPD di Kecamatan dan di Kelurahan sebagai pengelola kepegawaian. ( IKI )

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus