Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar melaksanakan Workshop Bidang Upacara PON XIX 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10323.jpg

    BANDUNG- Untuk menunjang kesuksesan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Tahun 2016, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menyelenggarakan Workshop Bidang Upacara PON XIX Tahun 2016.

    Yang diselenggarakan sejak tanggal 7 sampai dengan 8 Desember 2014 dengan menghadirkan seluruh pemangku kepentingan terkait, dari mulai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan se-Jawa Barat, Panitia PB PON, budayawan, seniman dan akademisi Jawa Barat. 

    Dalam kegiatan workshop diharapkan tercipta diskusi, koordinasi, komunikasi dan sosialisasi seluruh pihak yang berkaitan langsung dalam pelaksanaan upacara PON, sehingga akhirnya akan menghasilkan petunjuk teknis, penyusunan standar dan prosedur pelaksanaan bidang upacara secara komprehensif. Hal ini merupakan langkah strategis, karena menurut salah satu pembicara workshop dari KONI Pusat, Dr. Dasril Anwar, MS menyatakan bahwa sukses terbesar dalam pelaksanaan PON adalah suksesnya pelaksanaan upacara pembukaan dan penutupan.

    Pada saat yang sama, ketika membuka workshop secara resmi, Asisten Daerah Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, H. Iwa Karniwa, SE., Ak., MM memberikan pengharapan agar acara ini mampu memberikan pemahaman dan persepsi yang sama dari seluruh stakeholders terkait sekaligus mampu mengawal empat sukses pelaksanaan PON yang telah ditegaskan oleh Gubernur Jawa Barat, yaitu sukses prestasi, sukses pelaksanaan, sukses ekonomi dan sukses administrasi. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus