Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj.Nurhayanti Resmi Jabat Plt Bupati Bogor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10335.jpg

    BOGORKAB-Gubernur Jawa Barat,Ahmed Heryawan secara langsung menyerahkan Surat Keputusan(SK) Menteri Dalam Negeri tentang pengunduran Bupati Bogor,H. Rachmat Yasin yang telah disahkan serta pengangkatan Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor,penyerahan sk tersebut bertempat di Pendopo Bupati Bogor,Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor,pada Senin (8/12).

    Dalam wawancara sesuai acara berlangsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan bahwa mendapat mandat dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia untuk menyerahkan SK Pengunduran Bupati Bogor,H.Rachmat Yasin dan SK pengangkatan Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti menjadi Plt Bupati Bogor,yang selanjutnya diserahkan kepada DPRD Kabupaten Bogor untuk dibahas dalam persidangan dan memutuskan pengangkatan Wakil Bupati Bogor menjadi Bupati Bogor,kemudian di proses oleh KPU dan diajukan kepada Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

    "Tadi saya menyerahkan amanat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia SK Pemberentian Bupati Bogor,H.Rachmat Yasin dan SK pengangkatan Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti menjadi Plt Bupati Bogor,yang selanjutkan di proses oleh DPRD Kabupaten Bogor,lalu KPU selanjutnya di usulkan kepada Kementrian Dalam Negeri untuk diajukan menjadi Bupati Definitif,"tegasnya.

    Gubernur pun berharap kepada Plt Bupati Bogor untuk terus melanjutkan visi dan misi yang telah di tetapkan oleh Kabupaten Bogor sampai tahun 2018,karena semua itu bertujuan dalam mensejahterakan rakyat Kabupaten Bogor kedepan.

    Sementara itu,Plt Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti yang di temui seusai acara penyerahkan SK tersebut secara singkat mengatakan akan merealisasikan visi dan misi yang di usung bersama oleh H.Rachmat Yasin,yaitu Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia dan juga mengutamakan pelayanan kepada masyarakat agar bisa berjalan dan masyarakat bisa hidup lebih sejahtera.

    "Saya akan laksanakan sebaik-baiknya amanat ini karena ini memang sudah ketentuan Perundang-Undangan dan saya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar apa yang sudah di kerjakan dapat dirasakan,hal ini untuk bertujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor."Janjinya.

    Adapun penyerahan SK Pengunduran Diri Bupati Bogor yang telah disahkan Menteri Dalam Negeri dan Pengangkatan Wakil Bupati Bogor menjadi Plt Bupati Bogor di serahkan kepada Plt Bupati Bogor,Ketua DPRD Kabupaten Bogor,Ade Ruhendi serta Ketua KPU Kabupaten Bogor,Ahmad Fauzi.  (From : www.bogorkab.go.id)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus