Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Fashion & Carft 2014 Resmi Dibuka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10357.jpg

    BANDUNG-Wakil Ketua Dekranasda Jawa Barat Giselawati Mizwar menyebutkan Jawa Barat memiliki berbagai produk unggulan serta potensi industri yang menghasilkan beragam komoditi baik berbentuk final product, supporting product maupun raw material. Selain itu, Jawa Barat juga memiliki ragam seni dan budaya serta kekhasan daerah sebagai daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung.

    Untuk itu, peran promosi sangat penting agar semua potensi yang dimiliki Jawa Barat dapat diketahui masyarakat, khususnya masyarakat luar Jawa Barat. Karenanya, Gisel mengapresiasi Pameran Jabar Fashion dan Craft 2014 ini sebagai event kreatif untuk menyediakan lebih banyak ruang bagi para pelaku usaha di sektor fashion dan kerajinan. Juga sebagai sarana melakukan inovasi dan promosi produk.

    Pameran Jabar Fashion & Carft 2014 ini diadakan di graha manggala  siliwangi Bandung dan diresmikan Rabu (10/12) oleh Wakil Ketua Dekranasda Jawa Barat Giselawati Mizwar. Turut dihadiri oleh Kepala Disperindag Jabar Fery Sofyan Arief, General Manager DEBINDO Rizal Adipitra, Ketua Dekranasda Kab. Garut, Wakil Dekaranasda Prov. Sumatra Utara dan Dekranasda Kab/Kota Jawa Barat.

    "Sehingga yang terpenting dapat dijadikan pemacu untuk menyusun strategi, pembinaan dalam mengembangkan promosi dan pemasaran produk fashion dan handycraft khususnya," lanjutnya.

    Sementara itu, General Manager DEBINDO Rizal Adipitra mengatakan pameran yang diselenggarakan hari ini merupakan yang ke 3 kalinya yang diikuti oleh 75 peserta stand. Peserta stand terdiri dari Dekranasda dan PKK Kab/Kota Jabar, Dekranasda Sumatra Utara dan pelaku usaha lainnya.

    Rizal menambahkan Pameran Jabar Fashion & Carft 2014 dilaksanakan dari tanggal 7 - 14 Desember 2014. Dengan mempromosikan produk lokal unggulan daerah seperti cendramata, fashion, perhiasan dan furnitur.

    Di akhir sambutan Giselawati mengharapkan event ini dapat terus berkembang sebagai wadah inspirasi bagi para pelaku usaha. Sehingga perekonomian dan kesejahteraan para pelaku usaha maupun perajin dapat meningkat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus