Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SPN Cisarua Praktek Lapangan di Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10391.jpg

    CIMAHI-Sebanyak 50 orang siswa-siswi Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Kabupaten Bandung Barat melakukan praktek lapangan di Wilayah Hukum Polres Cimahi. Salah satu kegiatannya adalah turun langsung mengatur lalu lintas jalan raya dan membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan.

    “Praktek lapangan ini dilakukan seminggu, yaitu sejak Senin (15/12),” kata pengawas praktek lapangan siswa-siswi SPN Cisarua, Briptu M.Riyadi Harahap, Selasa (16/12) ditemui jabarprov.go,id di Cimindi.

    Menurut Briptu M. Riyadi ke-50 siswa-siswi SPN Cisarua tersebut merupakan siswa-siswi SPN Cisarua angkatan ke-43 Tahun Anggaran 2014. Mereka melaksanakan berbagai kegiatan sesuai tugasnya masing-masing.

    Seorang penyebrang jalan bernama Cumiati (38) merasa terbantu dengan adanya siswa-siswi SPN yang melakukan praktek lapangan di Jalan Jenderal Amir Machmud, di bawah jembatan laying Cimindi. Pasalnya, kata Cumiati, di lokasi jalan tersebut, cukup sulit menyebrang karena padatnya kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas, baik dari arah Kota Bandung menuju Cimahi maupun dari arah Cimahi menuju Kota Bandung. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus