Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari AIDS di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10400.jpg

    SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang bersama KPA Subang mencanangkan 5 puskesmas yang meberikan pelayanan untuk penderita HIV/AIDS. Pelayanan yang diberikan ialah pemberian ARV seumur hidup dan upaya pendampingan kepada penderita supaya tidak menularkan kepada yang sehat. 

    Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih, saat menghadiri peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia Tingkat Kabupaten Subang di halaman Kantor DPPKAD Subang, Selasa (16/12/2014).

    Imas menyatakan, keprihatinannya atas penyebaran HIV/AIDS di Subang. Namun menurutnya pihaknya bersama semua elemen masyarakat akan berupaya melakukan yang terbaik guna mencegah penyebaran HIV/AIDS di Subang.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Sesko Susanto menyatakan kegiatan yang dilaksanakan sekarang adalah untuk menyampaikan pesan-pesan penting terhadap pentingnya pencegahan dan upaya terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

    Menurut Sesko perhatian pemerintah terhadap upaya penanggulangan penyebaran HIV/AIDS.

    Pada kegiatan Peringatan HIV/AIDS turut dihadiri oleh Ketua KPA, Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Pejabat Polres Subang yang diwakili oleh Waka Polres Subang, Kompol Deddy Setiadi dan tokoh masyarakat. Pada kesempatan tersebut ditampilkan berbagai atraksi seniman muda yang menyampaikan pesan moral akan bahaya HIV/AIDS. Diantaranya Teater “Lorong” dari SMAN 1 Subang dan seniman lukis.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus