Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Hari Ibu Momentum Jadikan Perempuan Subjek Pembangunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10445.jpg

    BANDUNG-Ketua TP PKK Prov. Jawa Barat Netty Heryawan mengatakan bahwa kegiatan Hari Ibu ini harus mampu mengantarkan ibu-ibu di Jawa Barat secara khusus dan di Indonesia dapat menjadi pelaku dan subjek pembangunan, sehingga tidak lagi termajinalkan, yang suaranya didengar serta kebutuhannya diperjuangkan oleh seluruh pemangku kepentingan.

    Netty menyampaikan hal ini dalam rangkaian upacara Hari Ibu ke 86, Hari Kesetiakawanan Nasional, Hari Disabilitas Internasional, Hari Aids Sedunia dan Hut Kowad ke 53 Tingkat Prov Jabar di Halaman Gedung Sate Bandung, Senin (22/12).

    Dengan cara demikian, Netty berharap, kita dapat melihat perempuan khususnya ibu-ibu yang berdaya dan cerdas, yang akan melahirkan anak-anak sebagai generasi yang mampu mengantarkan bangsa ini menjadi bangsa yang kuat. Maksudnya bukan saja bangsa yang kuat karena banyak jumlah penduduknya tetapi dapat menjadi bangsa yang berkualitas dan unggul di mata dunia internasional.

    Dengan masih adanya permasalahan seperti, human trafikking, kekerasan terhadap perempuan atau KDRT, Netty tegaskan, bahwa hal itu menjadi tantang semua kaum ibu, jelasnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus