Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Negeri di Pemkab Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10464.jpg

    SUBANG-Rapat Negeri Kabupaten Subang tahun ini berbeda dari biasanya. Rapat yang dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang ini diisi dengan pencerahan oleh motivator Harri Firmansyah dengan tema “Charismatic Leadership: Change Your Response - Change Your Class”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Pemda Kab Subang, Selasa (23/12).

    Harri dalam pencerahannya memberikan meteri tentang upaya mengefektifkan komunikasi yang dilaksanakan oleh aparatur pemerintah. Supaya yang dikomunikasikan dilaksanakan dengan baik oleh staf, maka materi pencerahan berlangsung secara ringan.

    Kegiatan ini diikuti pula oleh jajaran Pejabat Muspida Kabupaten Subang. Diantaranya dari Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan paratur TNI dan Kepolisian.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Subang, Ojang Sohandi, menyampaikan tentang Strategi Pembangunan Pemkab Subang yang tengah dilaksanakannya yaitu Gerakan Pembangunan untuk Rakyat Subang (Gapura Subang).

    Untuk tahun depan, kata Bupati, akan dilaksanakan penilaian bangunan Gapura di desa-desa dan kelurahan. Sedangkan untuk tingkat SKPD akan dilaksanakan lomba kebersihan taman.

    Pihak Polres Subang yang diwaklili oleh Waka Polres Subang, Komisaris Polisi Deddy Supriadi, menyampaikan tentang situasi keamanan di Wilayah Hukum Subang. Disampaikan berbagai pelanggaran hukum yang menonjol dan upaya pencegahan serta upaya antisipasi. Diantaranya antisipasi penyebaran ajaran menyimpang, peredaran narkotika dan upaya meningkatkan kesadaran berlalu-lintas dan menumbuhkan keselamatan berlalu-lintas sebagai kebutuhan melalui penyuluhan dan Operasi Patuh.

    Upaya Serius Pemerintah

    Menurut Kasubag Pemberitaan, Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Subang, Anita Marviana, Rapat Negeri merupakan media pemerintah dalam mengevaluasi kinerja atas program-program yang telah dilaksanakan.

    Pada kesempatan ini pemerintah mengisi dengan pencerahan oleh motivator untuk meningkatkan motivasi aparatur dalam bekerja. “Kegiatan (menghadirkan motivator) ini sebenarnya telah lama direncanakan oleh Bupati, supaya aparatur makin meningkat kinerjanya. Sebab pemerintah memerlukan aparatur tangguh,” jelas Anita.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus