Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman Alun-Alun Bandung Diresmikan Hari Ini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10496.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung  rencananya hari ini, Rabu (31/12) akan meresmikan Taman Alun-alun Bandung, yang bertepatan dengan pergantian tahun.
     
    Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan, dirinya mengaku senang dengan keberadaan Taman Alun-Alun Bandung yang saat ini sudah dikunjungi masyarakat meski belum diresmikan.
     
    “Saya sangat senang melihat antusiasme warga yang datang untuk menikmati keindahan rumput sintetis di taman tersebut,” katanya.
     
    Menurut Walikota, pihaknya akan terus menyempurnakannya keberadaan Taman Alun-alun Bandung, dengan menambah berbagai fasilitas sebelum diresmikan.
     
    “Kita sudah tempatkan sekitar 30 buah tempat duduk dengan desain klasik, 50 buah tong sampah yang terpasang disekeliling taman alun-alun serta arena bermain bagi anak-anak,” ucapnya.
     
    Walikota menyatakan, meski revitalisasi Taman Alun-Alun Bandung tersebut menggunakan dana CSR perusahaan, namun mulai tahun depan perawatannya akan mulai dianggarkan dari APBD Kota Bandung.

    “Untuk tahun 2015 mendatang, biaya perawatan nantinya kita akan menggunakan dana APBD,” ujar Walikota saat meninjau Taman Alun-Alun, Selasa (30/12). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus