Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Tahun Baru Adalah Harapan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10501.jpg

    BANDUNG - Tahun baru dapat dimaknai dengan sebuah harapan dan cita-cita. Karena melalui harapan dan cita-cita tersebut akan timbul kerja keras untuk meraih kesuksesan di tahun yang baru.

    Hal tersebut merupakan rasa optimisme dan motivasi dengan datangnya tahun baru 2015, yang diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, usai bertemu masyarakat Bandung pada malam pergantian tahun tadi malam (1/1), di Lapangan Gasibu dan Halaman Gedung Sate Bandung.

    Gubernur mengatakan setiap datangnya tahun baru akan selalu muncul sebuah harapan dan cita-cita, yang akan mendorong kita untuk senantiasa bekerja keras. Karena menurutnya tidak akan ada sebuah keberhasilan tanpa kerja keras, cita-cita, dan harapan.

    “Tentu setiap datang tahun baru kita selalu menggantungkan harapan. Harapan itu akan mendorong cita-cita kita, cita-cita itu akan mendorong kerja keras kita. Jadi dari harapan hadir cita-cita, hadir kerja keras”, ungkap Gubernur.

    Untuk itu, harapanlah yang akan melecutkan kita kepada sebuah kesuksesan yang ditandai dengan cita-cita yang kita kobarkan serta kerja keras yang terus kita tanamkan

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus