Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Calon rektor Unpad Siapkan Program Kerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10514.jpg

    BANDUNG-Panitia pemilihan rektor Unpad 2015-2019 memilih tujuh calon rektor. Mereka mulai 5 Januari hingga 26 januari melakukan sosialisasi dan program kerja kepada fakultas.

    Rektor Unpad, Prof. Ganjar Kurnia mengungkapkan, para Calon Rektor dalam program kerjanya tidak membuat visi dan misi pribadi. “Karena pada dasarnya universitas sudah punya visi dan misi sampai tahun 2026. Yang kita minta dari teman-teman ini, membuat strategi atau program kerja untuk mencapai visi tersebut,” tutur Rektor pada acara Jumpa Pers Pemilihan Rektor Unpad Periode 2015-2019, di Executive Lounge Gedung 2 Lantai 2 Unpad, Jln Dipati Ukur No. 35 Bandung, Senin (5/01).

    Diharapkan, para Calon Rektor sudah memiliki gagasan untuk program kerjanya masing-masing, untuk kemudian disosialisasikan.

    “Ini lebih kepada membuat program kerja, membuat strategi, pencapaian-pencapaian yang sudah jelas dengan visi misi universitas yang tahapan-tahapannya sudah jelas,” ujar Rektor.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Calon Rektor Unpad yang sudah terseleksi dari beberapa tahapan sebelumnya, dan direkomendasikan oleh panitia. Dihadapan para wartawan, para Calon Rektor pun memperkenalkan diri dan memaparkan sekilas program unggulannya masing-masing.

    Mereka adalah Prof. Dr. Ir. H. Denny Kurniadie, M.Sc. (Fakultas Pertanian), Prof. Dr. Ir. Elin Harlia, M.S., (Fakultas Peternakan), Prof. Dr. Engkus Kuswarno, M.S. (Fakultas Ilmu Komunikasi), Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, M.Sc. (Fakultas Teknik Geologi), Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr (Fakultas Kedokteran). Salah satu calon, yakni Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) berhalangan hadir pada kesempatan tersebut karena sedang menjalankan ibadah umroh.jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus