Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ajak Forkopimda Cegah Penyelewengan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10553.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se- Jabar Banten untuk mencegah penyelewengan sejak dini.

    Hal itu disampaikan Ahmad Heryawan, dalam sambutannya pada acara Silaturahmi Kasad Dengan Forkopimda se-Jabar Banten di Graha Tirta Siliwangi Bandung, Selasa (13/1).

    "Mumpung semuanya ngariung, maka tidak ada salahnya kalau dalam kesempatan ini Saya mengajak semua pihak terutama pemangku jabatan, untuk mencegah segala bentuk penyelewengan atau penyimpanga jabatan sejak dini. Kalau dalam hadist Rosul diabutkan harus melindungi yang mendzolimi dan yang didzolimi, maka yang dimaksud melindungi yang mendzolimi itu adalah mencegah orang untuk berbuat penyimpangan" katanya.

    Itulah alasannya menurut Aher, Pemprov Jabar telah bekerjasama dengan BPK untuk mengawasi sejak dini penggunaan keuangn daerah.

    "Kita sudah bekerjasama dengan BPK untuk mencegah sekecil apapun potensi penyelewengan keungan atau kewenangan" ujarnya.

    Dalam kesempatan itu Ahmad Heryawan juga mengapresiasi tugas lain dari TNI selain perang, yaitu ikut menjaga ketahanan pangan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus